jump to navigation

Merusak Citra Partai Golkar November 29, 2010

Posted by suryonegoro in caleg dpr ri dapil jatim 2.
trackback

Isu yang menyebutkan Gayus Tambunan pergi ke Bali untuk menemui Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, merupakan upaya untuk merusak citra Partai Golkar. Isu itu dinilai sengaja dihembuskan oleh kompetitor yang sirik dengan Partai Golkar.

“Saya menduga isu itu sengaja dihembuskan oleh kompetitor yang tidak suka melihat kemajuan Partai Golkar,” kata Sekjen DPP MKGR Bejo Rudiantoro Bejo Rudiantoro di Jakarta, Rabu 17 November 2010.

Bejo menilai, kompetitor iri melihat keberhasilan Partai Golkar melakukan konsolidasi internal dan kerja-kerja organisasi di masyarakat, sehingga berupaya merusak citra Partai Golkar dengan melontarkan isu-isu negatif yang memojokkan.

Menurut dia, Partai Golkar saat ini dipandang partai lain memiliki peluang besar untuk menang pada Pemilu 2014, sehingga kompetitor yang tidak suka berusaha merusak citra Partai Golkar.

“Saya berharap semua kader Partai Golkar khususnya Ormas MKGR tidak terpengaruh dengan isu negatif tersebut,” kata Bejo.

Partai Golkar saat ini, menurut dia, begitu giat melaksanakan konsolidasi organisasi yang merupakan salah satu program prioritas dari Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

Menurut dia, mungkin kegiatan Partai Golkar yang terus berjalan berjalan berkesinambungan ini yang berusaha dicegah kompetitor dengan melontarkan isu negatif.

Bejo mengingatkan kader Partai Golkar, khususnya kader Ormas MKGR, untuk tetap konsisten menjalankan kegiatan di internal Partai Golkar dan tidak terpengaruh isu negatif tersebut.

Bejo juga menegaskan, tidak ada pertemuan antara Gayus Tambunan dan Aburizal di Bali pada pekan pertama Nopember.

Keberadaan Aburizal di Bali, kata dia, tidak ada hubungannya sama sekali dengan kepergian Gayus ke Bali. “Kalau memang Pak Ical ingin bertemu dengan Gayus untuk apa jauh-jauh ke Bali,” katanya.

Bejo menilai, isu yang menyebutkan Gayus pergi ke Bali untuk menemui Aburizal merupakan isu yang dipaksakan dan menjadi tanda tanya besar.

Namun, Bejo menyerahkan persoalan ini kepada proses hukum untuk membuktikannya dan menyerahkan kepada masyarakat untuk memberikan penilaian secara obyektif.

Bejo juga meminta kepada Polri untuk segera mengusat tuntas bebasnya Gayus Tambunan dari rumah tahanan di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, agar opini yang terbentuk tidak bias.

Menurut dia, isu yang terus berhembus ke Partai Golkar menunjukkan Partai Golkar sangat diperhitungkan oleh partai kompetitornya dalam menghadapi Pemilu 2014.(ant/hms)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: